Selamat Datang di Pradanashere.blogspot.com

Temans - temins .... disini selain anda bisa menikmati beberapa tulisan saya, yang mudah-mudahan bisa memberikan sedikit inspirasi untuk anda, kita juga dapat saling berbagi masalah dan solusi, apapun yang sekiranya mengganjal dan ingin anda share, anda tinggal tulis smuannya di blog ini atau anda juga dapat mengirimkan email ke pradanas.here@gmail.com atau ke pradanashare.here@gmail.com, atau mungkin anda punya tulisan yang menarik anda juga bisa mengirimkan ke alamat diatas, percayalah tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya, dan yakinlah setiap individu yang datang pada kehidupan anda, akan membawa serpihan kecil bagian penting dalam hidup kita, jd jangan ragu untuk berbagi karena apa yang kita alami bisa jadi menjadi pembelajaran utuk orang lain dan sebaliknya, otree ... selamat berbagi ....

Rabu, 23 Maret 2011

Resah

Aku resah ... akan segumpal daging dan darah
Aku resah ... pada sebuah janji, yang kini perlahan kuingkari
Aku resah ... dalam jiwa yang pernah terjamah
Aku resah ... untuk semua yang telah lama kuyakini
dan Aku begitu resahhhh ...

Ku angkat kepalaku tanpa menoleh kepadaMu...
ku picingkan pandanganku seraya Aku adalah Rajaku
Ku busungkan dadaku, ketegapkan Langkah ku ...
kusembunyikan lemahku, ku kubur si malu dalam ketakutanku
dan Aku begitu resahhhh ...

Aku resah dalam tiap pagutan ragaku
Aku resah pada tautan hati dan rinduku
Aku resah untuk selongsong peluru dalam kepalaku
Aku ... resah akan udara yang penuhi Aveolusku
dan Aku selalu resahhh...

Ku basahi kening ini dalam kerontangnya hati
Aku basuh wajah ini dalam balutan kejumawahan
Aku sapu kedua lenganku dengan debu seteru
ku arahkan telingaku tuk abaikan setiap panggilanMu
dan Aku selalu resahhh ...

tik...tok...tik..tok..ti...iikk..too...kkk

Aku resah pada waktu yang terus berjalan
Aku resah akan jantung yang semakin cepat berdetak
Aku resah untuk setiap nafasku yang kian memburu
Aku resah dalam setiap aliran darah...
dan Aku terlalu resahh...

Kusandarkan diriku pada ritual yang tak lagi utuh
kutegakkan niatku untuk hidup yang semakin rapuh
Kutundukan kepalaku akan jiwa yang terpekur
Kubenamkan egoku dalam hati yang kian uzur...
dan aku terlalu resahhhh ...

tik..tok..tik..tookkk..tikk..tokkkkkk.

Senja hadir ketika kusebut namaMu dalam nadir
Matahari beringsut kala kumengingatmu dalam lalai yang terbalut
Aku berdiri diantara Doa dan dosa,
Aku terdiam, menanti malam ...
menatap, dan terus meratap meraba Surga dan Neraka

tikk..toookk..tiikkk...tokkkk..tikkkk..ttokk...tii
iiiiikkk...

Aku resah ... begitu resahhhh
selalu resaaahhhh ... terlalu resah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar